Langkah-langkah Untuk Memulai Sebuah Bisnis Online












Dalam dunia digital yang keras saat ini, Anda mungkin telah menemukan beberapa cara hebat untuk menghasilkan uang secara online. Pada umumnya, opsi ini (misalnya survei online, pemasaran afiliasi, iklan bayar per klik (PPC), dll.) Baik untuk melengkapi pekerjaan penuh waktu Anda.
Namun, jika Anda lebih ambisius dan ingin mendapatkan kemandirian finansial, saatnya telah mempertimbangkan untuk memulai dan menjalankan bisnis online Anda sendiri.

Apa yang dibutuhkan untuk memulai bisnis online? Tentu saja, niche yang Anda pilih untuk beroperasi akan memiliki pengaruh besar dalam keberhasilan atau kegagalan bisnis online Anda karena Anda ingin memastikan untuk fokus pada pasar yang memiliki sejumlah besar pembeli dengan uang. Setelah Anda memilih ceruk yang menguntungkan daripada itu akan turun untuk memiliki situs web yang baik, memahami pasar Anda, dan menciptakan pesan pemasaran yang bagus untuk pasar sasaran Anda.

Seperti, sebagai seorang calon pengusaha dengan anggaran terbatas, Anda berbagi tujuan langsung yang sama seperti orang lain ... untuk dapat berkembang cepat melalui jaringan yang solid dan menghasilkan arus kas yang cukup untuk tetap hidup!
Untuk mencapai hal ini, mari kita lihat lima hal terpenting yang perlu dipertimbangkan ketika memulai bisnis online dan mulai mengubah gairah Anda menjadi laba di internet.

1. Riset Pasar dan Saran Pakar
Mendapatkan pendapat dan dukungan dari teman, keluarga, dan kolega Anda untuk keluar dari blok awal memang bagus, tetapi tidakkah masuk akal untuk bertemu dengan orang-orang bisnis nyata yang telah ada di sana dan melakukan itu?

Apa yang harus Anda kalah? Dalam skenario terburuk, mereka akan menunjukkan kelemahan-kelemahan penting dalam rencana Anda yang memaksa Anda menunda atau mungkin membatalkan ide-ide Anda — menjadi lebih baik! Tidak ada start-up yang sempurna, dan mungkin konsultasi Anda akan menghasilkan beberapa saran yang benar-benar emas.

Mungkin yang lebih penting bahwa pilihan profesional yang berkualitas adalah apa yang sebenarnya dikatakan oleh audiens target Anda.
Reaksi pelanggan melalui situs web crowdsourcing sangat populer saat ini dan memungkinkan Anda untuk mengukur minat yang sebenarnya untuk produk atau layanan awal Anda. Survei pelanggan tradisional juga tetap menjadi pokok riset pasar berbasis bukti.

2. Situs Web Fungsional
Sangat lucu berapa banyak bisnis internet yang masih ngeri memikirkan situs web (atau menempatkan sedikit atau tidak ada investasi di dalamnya). Namun, terlepas dari ledakan media sosial yang terjadi hari ini, situs e-commerce yang solid tetap menjadi sauh dari bisnis online Anda yang sedang berkembang. Ini membantu untuk membangun merek Anda dan membedakan Anda dari operator "terbang di malam hari".

Langkah-langkah dasar untuk membuat situs web dengan anggaran minimal adalah:
1. Pertimbangkan platform WordPress populer atau Sistem Pengelolaan Konten sederhana (CMS) lainnya sebagai basis Anda.
2. Pilih nama domain yang kuat dan daftarkan dengan registrasi nama domain yang tepercaya.
3. Carilah dan tambahkan plug-in bisnis sederhana ke CMS Anda untuk tampilan profesional dan kemudahan navigasi pelanggan.

Tidak dapat dilebih-lebihkan bahwa orang akan menilai Anda, bisnis Anda, kredibilitasnya, dan yang paling penting adalah kemampuan untuk menyelesaikan masalah mereka berdasarkan tampilan dan nuansa situs web Anda. Meskipun kita semua tahu bahwa kita tidak seharusnya ...
orang akan menilai bisnis Anda dengan situs web itu sama seperti mereka menilai buku dari sampulnya.

3. Pelajari Tentang Persaingan Anda
Kemungkinannya adalah Anda tidak akan menggunakan Google, Ford, atau Wal-Mart. Namun, Anda masih perlu menyadari pesaing utama Anda terlepas dari pangsa pasar mereka yang sebenarnya. Ini termasuk pesaing langsung dan tidak langsung, karena ini adalah tempat pelanggan ideal Anda mungkin bergaul.
Mesin pencari menawarkan alat yang memungkinkan Anda menyesuaikan lansiran dan melacak jam tangan yang membuat Anda tetap dalam lingkaran. Seiring waktu, Anda harus dapat membangun daftar situs web yang kuat yang akan memasukkan Anda ke informasi dalam industri Anda.

Dua kesalahan besar yang dilakukan orang ketika memulai bisnis adalah:

1. Berpikir bahwa jika orang lain sudah melakukan ide mereka maka mereka seharusnya tidak melakukannya. Yang benar adalah bahwa jika banyak orang sudah melakukan ide bisnis Anda maka itu adalah bukti bahwa ide Anda menguntungkan dan Anda harus bergerak maju dengannya.
2. Berpikir bahwa jika tidak ada yang melakukan ide mereka maka mereka duduk di tambang emas yang belum dimanfaatkan. Meskipun terobosan ide-ide baru adalah mungkin, kenyataannya adalah bahwa jika tidak ada yang saat ini melakukan ide Anda, mungkin karena tidak ada pasar / profitabilitas dalam ide ... jika tidak, orang sudah melakukannya.

4. Jangan Berhemat pada Penjualan dan Pemasaran!
Tetapkan beberapa sasaran pendapatan dan arus kas (mis. $ 100k dalam penjualan dalam 18 bulan) dan sertakan tolok ukur menengah yang memungkinkan Anda mengukur pertumbuhan dan kinerja bisnis Anda dengan tepat.
Pilih satu atau dua platform media sosial untuk mengeluarkan kata. Facebook, LinkedIn, dan Pinterest adalah yang paling populer, tetapi Anda juga dapat mempertimbangkan situs web yang lebih kecil dan lebih bertarget yang melayani area khusus Anda.
Jika Anda tidak memiliki banyak uang untuk dibelanjakan, carilah peluang blogging dan podcasting tamu untuk menunjukkan keahlian Anda kepada dunia. Dalam sebagian besar situasi, web host akan memungkinkan Anda untuk melakukannya.

5. Maksimalkan Usaha Anda Sendiri!
Anda akan terkejut apa yang dapat dilakukan seseorang dengan anggaran awal yang terbatas. Ini bukan tentang keras kepala, hanya cerdas tentang kesan pertama yang ingin Anda tinggalkan, serta keinginan untuk mengendalikan cara perusahaan Anda tumbuh.                                                              Setelah Anda membangun kekuatan dan kelemahan bisnis Anda, Anda akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk mengetahui aspek apa dari upaya online Anda yang memerlukan keahlian dari luar. Kunci mereka adalah secara terus-menerus melakukan outsourcing atau menambah karyawan untuk melakukan tugas tingkat yang lebih rendah dalam bisnis Anda sementara Anda fokus pada bidang yang paling menguntungkan untuk mengembangkan bisnis Anda.



Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post