Cara Menghasilkan Uang Dengan Aplikasi Android Terbaru 2018

Menghasilkan Uang Dengan Aplikasi Android??
Emang Bisa yah??




Ketika Anda melihat ponsel Anda, Anda mungkin berpikir tentang menghabiskan uang daripada membuatnya. Handset Anda hampir pasti dikenakan biaya sepeser pun, baik dalam biaya di muka atau pembayaran bulanan yang sedang berlangsung. Untungnya ada banyak aplikasi yang dapat ditemukan di Google Play store yang dapat membantu Anda menutup sebagian biaya. Ini adalah cara menghasilkan uang dengan aplikasi Android.

1. Google Opinion Rewards
Mungkin sedikit mengejutkan mengetahui bahwa Google memiliki aplikasi sendiri yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang. Dengan Google Opinion Rewards, Anda mendapatkan kredit Google Play dengan menyelesaikan survei. Anda akan menerima pemberitahuan setiap kali survei baru tersedia, dan Anda hanya perlu menghabiskan beberapa saat untuk menjawab serangkaian pertanyaan - tidak ada yang terlalu berat.
Setelah menyelesaikan survei, Anda mendapatkan kredit Google Play Store yang dapat Anda gunakan untuk membeli aplikasi, musik, dan hal-hal lain. Banyak survei yang memiliki batas waktu penyelesaian, jadi pastikan Anda tidak menunggu terlalu lama untuk menyelesaikannya.
  Ikuti survei di Google Angket Berhadiah untuk mendapatkan kredit Play Store. / © Hadiah Opini AndroidPITGoogle.

2.  PiniOn
Gunakan PiniOn untuk menghasilkan uang dengan foto, pendapat tentang layanan, merek dan produk dan penelitian. Aplikasi ini menawarkan tugas-tugas yang cepat dan mudah dilakukan. Anda mungkin harus meninggalkan rumah, tetapi itu tidak harus buruk.
Anda dapat mempersempit tugas Anda ke alamat yang ditetapkan, berpartisipasi secara virtual, atau memesan misi. Semakin banyak Anda berpartisipasi, semakin banyak misi yang Anda terima dan, oleh karena itu, lebih banyak uang dapat menghasilkan. Anda dapat meminta penebusan uang Anda ke rekening bank Anda atau akun PayPal.
  Beri nilai, dapatkan dan dapatkan uang dengan aplikasi Android ini. / © AndroidPITPiniOn.

3. Freelancer
Freelancer bukanlah sebuah aplikasi untuk menghasilkan uang secara online dalam hitungan menit, tetapi untuk mencari pekerjaan freelance untuk mendapatkan tambahan beberapa dolar.
Pengusaha memiliki proyek dan freelancer membuat proposal pada waktu eksekusi dan nilai layanan mereka. Pada akhirnya, freelancer dipekerjakan jika proposal mereka sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
  Dapatkan peluang sebagai pekerja lepas dengan Android. / © AndroidPITFreelancer - Sewa & Cari Pekerjaan.

4. MintCoins
Daripada menyimpan kredit, MintCoins memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan uang tunai yang dingin. Anda dapat memperoleh koin virtual dengan mengunduh aplikasi gratis, menonton video, mendaftar dengan situs web, menyelesaikan survei dan merujuk teman untuk melakukan hal yang sama.
Segera setelah saldo Anda mencapai $ 1, Anda bebas menarik penghasilan Anda ke akun PayPal, atau Anda dapat menunggu dan membiarkannya bertambah lama jika Anda mau.
  MintCoins membantu Anda menghasilkan uang hanya dengan menginstal aplikasi. / © AndroidPIT

5. AppCasher
Jika dibayar untuk menguji aplikasi tampaknya seperti cara yang bagus untuk menghabiskan waktu Anda, AppCasher akan berada di jalan Anda. Anda dapat memperoleh kredit untuk menginstal dan meluncurkan aplikasi, dan kredit ini kemudian dapat diubah menjadi kartu hadiah yang dapat Anda gunakan untuk membeli barang dari Amazon atau iTunes. Anda dapat memilih untuk memiliki uang tunai yang ditransfer ke akun PayPal Anda.
Anda juga dapat merujuk teman Anda ke aplikasi dan, dengan memberikan mereka menggunakan kode khusus Anda, Anda akan mendapatkan kredit ekstra untuk setiap orang yang mendaftar.
  Hadiah seringkali dapat dicairkan dengan sangat cepat sehingga Anda tidak perlu menunggu terlalu lama. / © AndroidPITAppcasher

6. Foap
Pernahkah Anda berpikir tentang menghasilkan uang dengan foto Anda? Foap memungkinkan pengguna untuk mengunggah foto dengan mengikuti semua parameter yang diperlukan, dan menaruhnya untuk dijual. Semua gambar terbuka untuk pembeli.
Anda dapat menukarkan uang Anda setelah mencapai $ 5.
Foto Anda dapat menghasilkan uang tambahan di Foap. / © AndroidPITFotolia Instan

7.CashPirate
CashPirate adalah aplikasi yang mengubah poin menjadi uang tunai. Pengguna terdaftar dapat menguji aplikasi, berpartisipasi dalam survei, bermain game, dan mengundang teman-teman lain untuk bergabung. 1000 poin sesuai dengan $ 1, yang dapat dikonversi untuk membeli item di Play Store atau ditransfer ke akun PayPal.
  Konversikan poin dan kredit bonus untuk dibeli dengan CashPirate. / © AndroidPITCashPirate - Dapatkan & Dapatkan Uang



Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post