Baca Berita Hasilkan Uang, Penghasilannya Bisa Mencapai 2 juta Per Minggu Loh!


Sekarang memang banyak aplikasi android penghasil uang.
Tapi kali ini saya akan memberikan satu aplikasi yang mungkin bisa membuat anda kaya mendadak?
Yah, aplikasi itu bernama News Cat.
Lalu pertanyaanya Apa Itu Aplikasi News Cat?

Aplikasi News Cat adalah aplikasi berita sekaligus pinjam uang. semua pengguna dapat menghasilkan Poin yang dapat di tukar dengan uang tunai. Jadi sangat mudah sekali anda mendapatkan uang dengan mudah
uang yang telah di dapatkan dapat anda tukarkan dengan uang tunai melalui rekening bank anda pribadi. Jangan lama-lamlagi ayo hasilkan uang gratis dari aplikasi News Cat ini.
Berikut cara-caranya :

1. Langkah pertama
Anda daftarkan nomor hp Anda dari situs resminya Klik disini. Setelah daftar maka Anda akan diminta untuk daftarkan nomor hp yang aktif. selanjutnya Anda akan langsung diarahkan untuk download dan instal aplikasinya dari Google Playstore.

2. Langkah kedua
hasilnya Anda akan melakukan pendaftaran nomor handphone anda yang aktif, masukan nomor di kolom yang telah di sediakan lalu klik segera mendapatkan. Langkah ini sangat penting karena anda akan mendapatkan bonus pendaftaran Rp10.000 bukan Rp1.000.

3. Langkah ketiga
Klik kembali untuk Mendapatkan dan akan di arahkan ke Google Playstore untuk download dan instal aplikasi News Cat. instal hingga selesai dan buka Aplikasi nya kemudian akan di bawa ke halaman pertama kali di Aplikasi News Cat, tinggal klik Ambil.

4. Langkah keempat
Step berikutnya Anda lakukan pendaftaran kembali dengan memasukan nomor hp sebelumnya yang sudah Anda daftarkan lalu klik selanjutnya. Kemudian kode konfirmasi akan terisi otomatis jika Anda sudah mengisi nomor hp dengan benar, kemudian tinggal klik lanjutkan.

5. Langkah kelima
Ini dia hasilnya Anda telah berhasil mendaftarkan akun News Cat. Untuk kalian yang sudah mencapai batas penukaran dapat segera mencairkan langsung ke rekening bank.


Tips Mendapatkan Poin Banyak dari Aplikasi News Cat
1. Tips yang pertama rajin membaca artikel berita di aplikasi News Cat
2. Ajak teman menggunakan Aplikasi News Cat
3. Selalu aktif dan login setiap hari di Aplikasi News


  • Step pertama pastikan anda aktif mengumpulkan poin yang dapat di tukarkan ke saldo utama anda lalu pastikan juga saldo telah mencukupi untuk melakukan penarikan. Minimal Rp20.000 bisa anda cairkan ke rekening bank anda.
  • Step kedua anda masuk di menu Saya kemudian klik Tukar Point untuk penukaran akan di proses selama dua hari kerja.Lalu isi form Nomor Rekening, Nama Pemilik Rekening, Nama Tanda Terima, Nomor Handphone kode verifikasi yang akan di kirim ke nomor hp sobat.Step terakhir tinggal klik Segera di cairkan dan tunggu 2 hari kerja dana anda akan di proses dan dikirim ke rekening yang di seting tadi.
Terima Kasih sudah berkunjung
Semoga Artikel Ini Bermanfaat


Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post