Cara Menghasilkan Uang Lewat Game Online 2022

Hasilkan Uang dengan Game Online?
Mana Bisa? Tenang aja make easy money akan menjelaskan cara untuk mendapatkan uang lewat game Online.
Berikut cara-caranya:

1. RMT

Real Money Trading atau biasa disebut RMT merupakan istilah yang paling sering digunakan gamers untuk memperoleh uang. Artinya, para pemain melakukan jual beli dengan menggunakan uang nyata. Nah, barang yang sering diperjual belikan adalah uang virtual yang ada di dalam game, item, equip dan sebagainya.
Biasanya barang yang diperoleh memiliki harga yang bervariasi tergantung dari kecanggihan, kelangkaan serta harga pasaran barang tersebut. Semakin canggih dan langka barang yang diperoleh maka harganya juga semakin mahal.
Harga yang ditawarkan tidak sembarangan, mulai dari puluhan ribu sampai jutaan, bahkan ada yang mencapai puluhan juta rupiah. Sebagai buktinya, berikut beberapa barang yang memiliki harga fantastis, seperti DOTA 2 ada High End Legacy Couriers seharga $6000 - $12000 atau Rp 79.000.000 – Rp 158.000.000 dan RF Online ada equipyang dihargai Rp 50.000.000.

2. Jasa Joki
Joki juga menjadi salah satu cara mendapatkan uang dari game online yang banyak dilakukan. Biasanya pemilik karakter game online yang memiliki waktu sibuk, tidak sempat bermain atau hanya ingin hasil yang instan, maka pemilik akan menggunakan jasa joki untuk memainkan karakternya.
Setiap joki memiliki harga yang bervariasi, mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan. Harga yang ditawarkan tentunya tergantung dari permintaan pemilik karakter seperti kenaikan level yang diinginkan, job yang dipilih, fasilitas, dan waktu pengerjaannya.

3. Youtuber Gamer

Jika Anda adalah gamer sejati dan sudah merasa professional, tidak ada salahnya kalau Anda berbagi pengalaman melalui YouTube Channel. Mulai dari tips dan trik saat bermain, atau ketika sedang bertarung. Pastinya para gamer lain akan tertarik untuk melihat keahlian Anda dalam bermain game online dan Anda akan mendapatkan pundi-pundi yang tidak sedikit jumlahnya dari You Tube.

4. Uji Coba Game
Sebuah perusahaan game akan melakukan uji coba game baru atau yang dikembangkan dengan membayar para gamers yang sudah professional. Artinya, para gamer yang dipilih harus memiliki pengalaman serta keahlian yang tinggi di dunia game.
Rata-rata game tester ini akan diberi upah RP 500.000.000/tahun. Dengan pendapatan yang besar, tentunya sebanding dengan tugas yang diberikan, seperti harus menemukan kerusakan atau bug pada game, memberi komentar mengenai kelemahan secara detil dan sebagainya.
Namun, game tester ini belum berlaku di Indonesia tapi sudah menjadi bahan pertimbangan karena perkembangan teknologi yang semakin canggih tentunya kebutuhan akan game baru terus berkembang. Artinya, game tester akan menjadi sebuah profesi yang sangat dibutuhkan untuk industry gaming.

Berikut Daftar Game Online Yang Biasa Para Gamers Hasilkan Uang
1. DOTA 2
2. Mobile Legends
3. Vainglory
4. RF Online

Terima Kasih Sudah Berkunjung!
Semoga Artikel Ini Bermanfaat

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post